Minggu, 18 April 2010

fav stuff bday cupcakes for indra




berikut ini adalah pesanan nya teman kecil ku semasa SD,annie prabusarri..cewe yg satu ini TOP bgt,mandiri dari kecil..aku aja waktu kecil tuh nge fans sm doi krn mandiri sm berani nya itu lhoo..tak ada dua nya,hehehe ya non ya..
annie pasen utk pacar nya,indra herlambang (ngarang.com)..indra nama pacar nya..
aku tanya mau apa decorasi nya,dia binggung..jiaaahhhh..setelah dipikir2,dia blg mau sepatu (waaah ga susah ni),eeeh ternyata sepatu nya khusus booo,sampe dikirimin via bbm photo2 sepatu nya..trus hrs detail,harus keliatan tulisan nya..(tutup muka langsung aku)..selain sepatu ada camera nya, annie bilang "din,tulisan HOLGA nya harus keliatan ya". mau tulis pake apaam aku?masa pake pinsil warna nya DAffa..blom mampu beli edible pen siy akuu,abis jual cupcakes nya udah murah,jadi ga ketutup kalo beli edible pen yg harganya muahal..nabuuung dulu ya..
trus aku tanya mau pake figurine orang ga,eeh doi bilang nanti dikirimin foto nya..dikirim lah via bbm foto cartoon gitu sepasang..
selain itu ada apa lagi yaa..oo ada hoody merk nike,lagi2 annie bilang "lambang nike nya harus keliatan" *garuk2 kepala lagi..
terakhir ada jam swatch..beginilah hasil akhirnya,maaf ya non klo ga sesuai..aku berusaha sebaik mungkin..smoga annie suka yaa..
oiya,yg special lagi,ini cupcakes nya rasa pisang lhoo..belom ditanya mau rasa apa,udah bilang duluan "din,rasa PISANG"..sesuai permintaan ya aku buatkan..
yg mau rasa pisang?boleeeeeh..nanti aku buatkan..hihihi